Investasi Properti Masa Kini? Jual atau Sewa Apartemen? Semua Bisa!

Sebagai Urban citizen yang mencari penghidupan di pusat-pusat perkotaan, generasi Millenial jaman now pasti sudah memahami repotnya mencari tempat tinggal yang mudah dijangkau dari tempat kerja. Umumnya perkantoran baik swasta maupun pemerintah menempati area di pusat kota, sementara perumahan berada jauh di pinggiran kota, terutama perumahan baru yang notabene dibangun setelah semakin boomingnya generasi Y dan Z.

Harga Tanah di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung terus merangkak naik  seiring ketersediaannya yang semakin terbatas. Sementara jumlah penduduk dan permintaan tempat tinggal terus meningkat.  Tingginya gap antara demand dan stock membuat para pengembang berinovasi dengan membuat hunian  vertikal atau yang kita kenal dengan apartemen.

 

 

Sumber jual apartemen dot com

Tren apartemen semakin diminati bukan hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung, namun juga di kota-kota kedua seperti malang, Jogya, bahkan  beberapa kota di luar Jawa. Tingginya permintaan akan hunian yang merambah kota-kota kedua tersebut bukan hanya karena tingginya jumlah pekerja kantoran, namun juga juga semakin meningkatnya gaya hidup para Mahasiswa dan Pelajar yang beralih dari tinggal di rumah kost menjadi tinggal di apartemen.

Tinggal  di apartemen selain dianggap lebih praktis karena mendekatkan jarak antara tempat tinggal dengan tempat kerja atau tempat kuliah, juga dianggap merupakan lifestyle yang kekinian karena beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti adanya tempat parkir, kolam renang, gym, minimarket, laundry, bahkan beberapa apartemen dilengkapi dengan hotel. Beberapa apartemen di kelas tertentu bahkan terintegrasi dengan mall-mall besar yang selain memudahkan penghuninya mencapai pusat perbelanjaan, juga mampu  mendongkrak citra penghuninya pada kelas sosial tertentu.

Tak heran, semakin banyak orang yang berminat untuk berinvestasi pada apartemen. Dengan memiliki apartemen ada beberapa keuntungan selain bisa dipakai/ dihuni sendiri, apartemen juga merupakan investasi yang sangat menguntungkan untuk disewakan. Beberapa orang bahkan ketagihan untuk memiliki unit-unit apartemen di beberapa lokasi dengan tujuan disewakan.

Saat ini ada banyak agen yang bisa membantu kita untuk proses sewa apartemen, sehingga kita ngga perlu repot-repot mengiklankan sendiri unit aparteman kita di koran-koran maupun media massa lainnnya. Cara ini tentu lebih praktis dan lebih menguntungkan karena ditangani oleh para profesional yang tahu ilmu Online Marketing, targeted market  SEO dan sebagainya.

Bagi mereka yang membutuhkan hunian dalam jangka pendek maupun panjang, tanpa ingin membeli unit,  sewa apartemen adalah pilihan yang tepat. Karena mereka bisa menghuni unit yang dekat dengan tempat kerja atau tempat kuliah. Ada banyak sekali pilihan apartemen sesuai spesifikasi dan budget yang diinginkan. Agen yang terpercaya tentu menajdi jaminan bagi para penyewa maupun yang menyewakan.

Selain itu, bila sewaktu-waktu pemilik membutuhkan uang lebih  atau ingin berinvestasi di tempat lain,  sangat mudah langkah untuk jual apartemen , lagi-lagi dengan bantuan agen profesional. Bagi pembeli, memebeli melalui agen terpercaya juga merupakan jaminan keamanan tersendiri.

Dengan demikian, proses beli apartemen, jual apartemen, sewa apartemen maupun menyewakan apartemen sudah bukan hal ribet yang perlu dipusingkan lagi. Semua bisa diatasi dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh beberapa agen properti yang fokus dan profesional di bidangnya. Anda hanya perlu menghubungi mereka semua informasi sudah tersedia di sana.

Sumber : jual apartemen dot com

Tunggu apalagi? Berminat investasi di bidang properti? pilih apartemen aja, mau beli, jual, sewa atau menyewakan, semua bisa!

 

 

2 pemikiran pada “Investasi Properti Masa Kini? Jual atau Sewa Apartemen? Semua Bisa!

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s