4 Obyek Wisata Yang Recommended Di Bekasi Agar Travelling Keluarga Makin Seru

Bekasi sebagai kota penyangga Jakarta, saat ini  telah berkembang menjadi kota administratif tersendiri dengan berbagai sarana yang semakin lengkap.
Bekasi memang bukan kota yang dijadikan sasaran wisata masyarakat yang ada di kawasan Jawa Barat atau Jakarta. Meski demikian, mereka yang tidak ingin jauh-jauh ke Bandung atau Bogor masih bisa menikmati liburan bersama dengan keluarga di Bekasi tanpa harus mengunjungi aneka mal.

Ingin mencoba  liburan keluar Jakarta yang seru dan ramah anak? Cobalah  beberapa tempat wisata yang recommended  berikut ini:

  1. Waterboom Lippo Cikarang

Tempat pertama yang bisa dijadikan tempat wisata bersama dengan keluarga di Bekasi adalah Waterboom Lippo Cikarang. Di tempat ini, Anda dan keluarga bisa bermain air sampai puas dengan mencoba aneka wahana. Ada seluncuran yang berkelok-kelok hingga kolam arus yang bisa dinikmati sambil tiduran di atas ban.

Water Boom Lippo Cikarang. Sumber : website wisata jabar

Saat akhir pekan, Waterboom Cikarang selalu diburu oleh wisatawan. Rata-rata mereka datang dari kawasan Jakarta dan sekitarnya. Di tempat ini, para wisatawan bisa piknik sembari menikmati suasana yang sejuk dan tenang.

  1. Taman Buaya Indonesia Jaya

Aww, Taman Buaya? Atuut…. Tenaaanggg… Meski sebagian besar taman ini berisi buaya yang ganas, objek wisata ini sangat aman dan direkomendasikan untuk wisata edukasi. Kawasan penangkaran buaya yang terletak di Jalan Suka Ragam, Bekasi ini memiliki banyak koleksi buaya dari kawasan Sumatera, Papua, hingga buaya buntung, dan albino.

Wisatawan yang datang ke kes ini bisa melihat penangkar memberi makan buaya, melihat atraksi dengan buaya, dan atraksi debus. Kawasan ini juga memiliki wahana bermain untuk anak dan tempat bersantai untuk piknik dan makan bersama.

  1. Wisata Rumah Pohon Bekasi

Bekasi memang identik dengan kawasan industri yang panas saat siang hari. Namun, di kawasan Jalan Raya Parposter ini suasananya justru lebih sejuk dengan hutan pinus dan aneka permainan mancakrida yang cocok untuk menguras adrenalin hingga habis.

Sumber : blog deasikumbang

Kawasan yang dinamai Wisata Rumah Pohon Bekasi ini hadir untuk menawarkan puluhan rumah pohon yang didesain dengan unik. Di sini, Anda dan keluarga bisa menikmati serunya menangkap ikan, bermain paint ball, ATV, hingga menikmati labirin dan berseluncur dengan flying fox.

  1. Danau Marakas

Danau Marakas adalah danau buatan yang terletak di kompleks Perumahan Pesona Ungu. Danau ini memiliki pemandangan yang indah terutama saat malam hari ketika cahaya lampu memantul di air yang jernih.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan duduk di pinggiran danau atau berburu kuliner di beberapa kedai makanan yang dibangun di sekitar danau.
Kata Marakas sendiri sepertinya diadaptasi dari nama sebuah kota di Maroko yakni Marrakesh , sebuah kota yang terletak di bagian barat daya Maroko tepatnya di kaki pegunungan Atlas.

Danau Marakash. Sumber: Blog WolesBanget

DIMANA MENGINAP DI BEKASI?

Biasanya kalau berwisata, orang pasti direpotkan dengan pertanyaan, di mana mau menginap? Jangan khawatir,  Ada banyak hotel murah di Bekasi kalau bujet yang Anda miliki terbatas.

Salah satu hotel yang bisa dijadikan rujukan dan direkomendasikan adalah Airy Rooms. Akomodasi dalam jaringan ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Anda bisa mendapatkan ruangan dengan AC, internet nirkabel gratis, TV LCD, shower air hangat, perlengkapan mandi, kasur bersih, dan air mineral.

airy-rooms
Airy Rooms, cara asyik menginap dengan bujet terjangkau.

Pemesanan hotel bisa dilakukan melalui web, aplikasi Android, dan aplikasi iOS. Untuk pembayarannya, Anda bisa memilih 3 cara yang berbeda sehingga lebih fleksibel. Pertama dengan kartu kredit, kedua dengan transfer bank, dan yangterakhir melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Selain fasilitas dan kemudahan dalam memesan/membayar, hotel yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia ini juga memiliki lokasi yang strategis.

Itulah 4 tempat wisata seru di Bekasi, lengkap dengan tempat menginap yang recommended banget buat anda dan keluarga. Selamat Berlibur

2 pemikiran pada “4 Obyek Wisata Yang Recommended Di Bekasi Agar Travelling Keluarga Makin Seru

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s