Banyak sekali pendapat  tentang  apa #MemesonaItu dari sudut pandang wanita . Bagiku, memesona itu adalah ketika seorang wanita tahu apa yang ia inginkan dalam hidup, tahu bagaimana cara ia akan memperoleh (impian) nya, dan mau menanggung kesulitan dan bekerja keras dalam meraih (impian)nya.

Setiap wanita punya teori dan pandangan sendiri tentang arti memesona. Ada yang mengatakan bahwa memesona itu adalah bagian dari  kesempurnaan perpaduan inner dan outer beauty. Ada pula yang berteori bahwa memesona adalah berani  bersikap, baik berani mengekspresikan diri hingga mampu melupakan hal-hal buruk masa lalu.

Tidak ada yang salah, karena hal itu adalah opini yang bisa saja berbeda dari tiap kepala. Dan sunguh menarik karena teori memesona menjadi demikian beragam dan tidak membosankan.

Tahu Apa Yang Ia Inginkan

Ladies pasti sependapat ya, bahwa wanita yang tahu apa yang ia inginkan dalam hidupnya itu terlihat lebih menarik dan nampak #Memesona  dibanding wanita yang tak tahu apa yang ia inginkan dalam hidup, tidak punya prinsip dan ketegasan, serta hanya mengatakan bahwa hidup itu mengalir seperti air, begitu saja.

Seorang wanita yang #MemesonaItu, mampu mengambil sikap berdasar prinsip yang dianutnya, sehingga ia akan tampil percaya diri dan melangkah dengan yakin dan pasti menuju tujuan hidupnya.

Saya sendiri ingin menjadi seorang penulis dan seorang pengusaha, maka saya memutuskan menulis berdasarkan prinsip-prinsip yang saya anut dan usaha berdasarkan apa yang saya yakini. Saya tahu hal-hal yang ingin saya tulis dan saya tahu bidang usaha yang ingin saya geluti. Semuanya berdasar passion saya pada Gaya Hidup Sehat dan Halal.

Tahu Bagaimana Ia Akan Memperoleh (Apa yang Ia Inginkan/ Mimpinya)

#MemesonaItu berarti juga seorang wanita sudah tahu strategi apa yang ia tetapkan dalam hidupnya untuk meraih apa yang diinginkannya atau impiannya. Sehingga ia akan fokus mengalokasikan waktu, tenaga dan pikirannya ke arah tersebut.

Dengan tahu apa yang ia inginkan dan tahu apa yang harus dilakukannya untuk mencapai keinginannya, tak ada lagi baginya waktu dan tenaga yang sia-sia untuk mengurusi hal-hal remeh-temeh yang tidak produktif.

Ia juga tidak mudah terbawa arus lingkungan dan sosial yang tidak sesuai dengan prinsipnya. Dan tidak ragu berjalan sesuai planning hidupnya.

Wanita seperti ini sungguh sangat memesona, menawan bagi semua orang, tak peduli secara fisik ia sempurna ataupun memiliki kekurangan.

Saya sendiri sekuat tenaga berusaha untuk fokus sesuai jalur yang sudah saya pilih dan menjauhkan diri dari pengaruh negatif yang bisa saja  terhampar disekeliling saya.

Mau  BeKerja Keras dan Menanggung Resiko untuk Meraih (Impian)nya.

Ya tentu saja, succsess takes effort.  Kesuksesan itu butuh usaha. Dan usaha pasti tak selalu menemukan jalan yang mulus. Acapkali seorang harus jatuh bangun dan babak belur di awal ia memulai karir, bisnis atau usaha apapun yang ditekuninya.

Jika ia langsung menyerah  saat memperoleh kesulitan pertama, maka berakhirlah semua mimpinya. Namun bila ia mau bangkit dan bekerja keras, memilki strategi yang cerdas dan belajar dari kesalahannya, serta pantang menyerah, maka Tuhanpun pasti tak kan tinggal diam.

Saya pun memegang prinsip tersebut, satu kali  kegagalan  tak akan membuat saya menyerah, mungkin saya harus mundur selangkah dua langkah, untuk kemudian berlari meraih apa yang saya impikan.  Atau kalau perlu saya harus putar haluan dan mencoba strategi yang berbeda.

Seperti janjiNYA, bahwa setiap orang akan memperoleh apa yang diusahakannya. Maka wanita yang telah melalui banyak rintangan dan tetap teguh untuk kembali bangkit dan melangkah meraih mimpinya, ia akan beroleh kesuksesan yang manis.

Kesuksesan itulah yang akan memancar pada kepribadiannya yang tangguh, penuh percaya diri, bersinar dan bahagia.  Inilah gambaran yang tepat untuk menggambarkan arti #MemesonaItu bagi seorang wanita.

Wanita Yang #MemesonaITu Tahu Memilih Wewangian Sesuai Kepribadiannya.

Ya, wanita identik dengan kecantikan, kerapian dan wewangian.  Wanita yang sukses dan percaya diri, mampu tampil memesona  dan memukau  baik karena pancaran kualitas di dalam dirinya, maupun mampu menjaga keindahan fisiknya.

Salah satu pelengkap keindahan fisik seorang wanita adalah saat ia mampu menjaga kebersihan dan kesegaran dirinya. Seorang wanita yang segar dan wangi  pasti memancarkan pesona bagi orang-orang yang berdekatan dengannya.

Dan biasanya wanita memlih wewangian berdasar kepribadiannya. Contohnya saya yang menyukai alam dan kesegaran pagi. Saya menemukan wewangian yang mampu mewakili kepribadian saya dalam aroma Vitalis Breeze.



Dalam Vitalis Breeze saya menemukan kesegaran yang memberi energi untuk melalui  detik-demi detik, menit-demi menit dalam mengarungi hari-hari saya yang panjang dan bisa saja melelahkan.

Vitalis Breeze adalah gambaran kesegaran dari hembusan angin yang mendinginkan hari yang panas, memberi rasa ringan, sehingga beban berat akan berlalu bersama  dengan wewangiannya.  Ia mampu menjadi penawar keletihan dan pendorong semangat untuk tidak menyerah menghadapi  kesulitan, demi meraih impian dan kesuksesan dalam hidup.

Saya pilih Vitalis Breeze untuk memancarkan pesona  seorang wanita.