Asus B8230, Notebook Dengan Ketangguhan Militer, Impian Para Profesional Masa Kini

Apa sih profesi  impian paling keren abad ini? Jawabannya para freelancers dan entrepreneurs . Iya, sumpah. Siapa saja mereka,coba sebut satu-persatu deh:

Kita sebut saja  entrepreneurs, khususnya  digital entrepereneurs, pemilik e-comerse, para pekerja seni seperti pembuat filem, videographers, designers, para penulis dan bloggers..

Iyaaaappp Bloherrrr!! Yang mana bloggers ini bisa kita bagi lagi dengan berbagai katagori, misalnya travel bloggers, beauty bloggers, food bloggers, lifestyle bloggers, parenting bloggers and endebray-endebrey…

Apa persamaan mereka semua? Jawabnya adalah mobilitas yang tinggi dan kebutuhan akan alat penunjang kerja yang super duper canggih. Yakni sebuah alat yang mampu menampung dan mengolah ide-ide mereka yang terkadang menuntut spesifikasi yang cukup berat. Harus mampu mengolah data, memprosesnya, menyajikannya dalam karya yang super keren dan mampu bertahan dalam berbagai cuaca, keadaan dan jam kerja yang paaaanjaaaang.

Dan satu lagi, pastinya, karena para pekerja masa kini tersebut, mobilitasnya sangat tinggi, maka yang dibutuhkan adalah perangkat hebat yang memenuhi semua kebutuhan mereka, tapi harus cukup ringan untuk dibawa-bawa dan ngga bikin punggung atau bahu pegel. Tul!!

Nah , rupanya Asus sebagai perusahaan IT terkemuka dari Taiwan , berusaha mewujudkan mimpi para freelancers dan profesional masa kini yang highly mobile itu dalam rangkaian perangkat notebook canggih, AsusPro B8230 yang imut di luar, namun sangar di dalam.

O really? Yuk kita bedah sama-sama keunggulan si cantik yang bikin ngiler ini:

  1. Bodi Tipis Yang RinganNah seperti tadi kita udah bahas, syarat perlengkapan perang para profesional yang highly mobile adalah harus cukup ringan untuk dibawa-bawa bepergian. Maklum, definisi kerja adalah “duduk-duduk diruangan 2×3 meter”  itu sudah kuno. Karena kerja saat ini bisa di mana saja, di cafe, di bandara, di tengah gunung dan di manapun di mana para freelancers bisa berkarya dan para entrepreneurs bisa meeting sambil menikmati alam terbuka.Dan, konon, makin banyak bergerak, makin banyak melihat dunia luar dan makin bertemu banyak orang, maka ide-ide gila nan liar para pekerja kreatif maupun para entrepreneurs tersebut akan semakin deras mengalir. So,  ngga ada lagi pilihan selain banyak berkelana ke luar sana, menangkap ide-ide yang bisa saja berasal dari sesuatu yang tak terduga,  berinovasi dan menuangkannya dalam karya-karya kreatif yang bakal nge-hits habiss.Asus B8230 ini memiliki berat hanya  1,37 Kg saja. Cukup ringan kan?
    Tampak samping Asus B 8230, tipis dan ringan
    Tampak samping Asus  B8320

     

  2. Bodi Super Tangguh , Rock Solid Security Design
    Asus B823o memiliki standar militer ML-STD 810G artinya ia telah teruji  menahan berbagai benturan dan bantingan pada ambang tertentu.
    Selain itu, notebook keren ini dilengkapi dengan fingerprint reader yang menjaga keamanannya dari resiko data kita diretas orang lain. Dilengkapi TPM Security Chips yang berfungsi agar kita bisa melacaknya saat perangkat tersebut  hilang atau dicuri.
    Bahan Alloy Magnesium-alumuniumnya serta penutup serat karbonnya, makin menambah kokoh bodi tangguhnya. Pantaslah ia disebut gelari Rock Solid Security Design.
  3. Daya Kinerja Yang Tinggi
    Asus B8230 dijamin mampu memberikan daya kinerja yang tinggi karena didukung Prosessor Intel Skylake 15W (core i3/15/17),  Intel 6 Gen Core i5 Prosessor dan Intel 6 Gen Core i7 Prosessor mendukung V Pro Technology dengan dukungan Windows 10 Pro 64 Bit yang berorientasi pada pengguna. Windows 10 memberikan pilihan fitur-fitur yang lengkap sehingga memudahkan pengguna dalam pengoperasian gadgetnya. Dukungan Intel  HD Graphics  520 yang tentunya sangat mendukung kinerja para pekerja seni yang berkutat dengan disain dan video graphis.
    Memorinya yang bisa di upgrade hingga 20GB, mampu menampung lebih banyak data.

    asus-b8230-tampak-depan
    Tampak Depan Asus B230
  4. Mudah dan Fun Untuk Dioperasikan
    Compatible Ultra Docking Station yang dibenamkan dalam perangkat ini membuat konektivitasnya luas . Selain itu, ia bisa juga dioperasikan dengan dua cara Sense Point dan Sense Multigesture yang luas. Membuat kerja semakin fun . 
    Jangan khawatir saat bekerja di ruangan gelap, keyboardnya yang spill-resistant sangat nyaman dioperasikan karena memenuhi ukuran yang tepat, ditunjang backlight nya yang mampu menerangi di saat kekurangan cahaya.
    Sebaliknya, saat siang hari di luar rungan, di mana banyak cahaya berlimpah yang menyilaukan, moda LED BackLight nya justeru  memberikan anti-silau yang mencegah refleksi gambar.
    Layar 12.5 ” Full HD  memberikan luas pandang yang pas. Tidak terlalu sempit dan tidak teralu ringan, serta nyaman untuk memutar video dan menampilkan gambar.
    3 buah USB3.0 ports nya membuat pengisian baterei tidak membutuhkan waktu yang lama atau fast charging.

    Dukungan 3 x USB3.0 poerts yang Fast Charging
    Dukungan 3 x USB3.0 poerts yang Fast Charging

    Nah dengan semua kelebihan Asus B8230 tersebut, masih mau pilih yang lain? Kalo aku sih ASUS-in ajaa…

2 thoughts on “Asus B8230, Notebook Dengan Ketangguhan Militer, Impian Para Profesional Masa Kini

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s