Asus ZenFone 2 Laser, Smartphone Multimedia Untuk Multitasking Profesional

Memutuskan menjadi seorang Blogger dan aktif di Sosial Media itu bukan perkara mudah. Mulai dari menulis konten blog, menangkap momen pada angle terbaik, pada saat tercepat, mengolah gambar atau video,  menampilkannya kembali dalam hasil yang memuaskan, lalu membuat video untuk menunjang konten yang ingin kita sampaikan di social media,  itu perlu perjuangan ekstra.

Selain Blog, para Blogger minimal juga harus aktif di Twitter, G+ dan Instagram. Masih banyak juga aplikasi lain seperti Youtube, Pinterest, Flickr, dan lain-lain yanggg… kesemuanya itu hanya akan sukses dan semarak bila ditunjang oleh hasil foto atau video yang menarik.

Nah baru tahu kan kalau menjadi Blogger itu adalah profesi multitasking ? Iya penulis konten, ya fotografer, ya videografer, ya social buzzer, ya IT-expert… Wah… apalagi ya.. tambahin sendiri deh.
Nah, kalo dulu mah, kita ribet, kemana-mana musti nenteng laptop, plus kamera. Baik yang DSLR maupun yang digital. Terus nyolokin kabel buat mindahin hasil foto ke laptop , lalu edit-edit dengan aplikasi ini itu, baru deh bisa upload ke Blog. Sekarang? Berat  Mas Bro… Laptop mah disimpan di rumah aja. Buat ngerjain tugas pas kita stand by di rumah. Kamera ?  yah ribet amat sih. Bila ada satu alat yang bisa menunjang semua tugas-tugas mulia seorang Blogger dengan cara lebih praktis saat bepergian, mengapa harus menyusahkan diri.

Jamannya setiap profesi menjadi multitasking, maka senjata yang paling tepat adalah Smart Phone Multimedia. Nah smart phone multimedia yang bagaimana yang tepat agar tugas mulia seorang Blogger mencapai kesuksesan? Ngga bakalan ribet lagi deh,  kan ada Asus ZenFone  2- Laser. Aih.. apaan tuh? Yuk kita bedah atu-atu  apa keungulan smartphone multimedia yang satu ini.

1. Teknologi ASUS PixelMaster Camera  Auto Focus
Yeps, dengan fitur  laser yang dibenamkan di bodi  kerennya, Asuz ZenFone 2- Laser mampu menangkap momen  terbaikmu karena fitur laser autofocus-nya mampu mencari obyek dalam hitungan hanya 0,03 detik.

ASUS Zenfone 2-Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Didukung oleh  zero shutter lag, mampu mengambil gambar secara cepat dan tepat. Fitur Laser Autofocusnya juga sangat menunjang saat pengambilan gambar dalam posisi kurang pencahaan.

kamera-depan-belakang-asus
ASUS ZENFONE 2 LASER “See What Others Can’t See” Menggunakan teknologi pixel kamera, sumber gambar http://www.asus.com/id

Teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal.

Ada pula  dual-LED (dual tone) flash yang menghasilkan warna yang lebih natural pada hasil foto anda. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik. Nah cucok-markucok kan bagi para Vlogger . Itu tuh Blogger yang merambah dunia per-videoan untuk meningkatkan personal branding-nya.

Kamera depan Azus Zen Phone Laser-2 juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Sudut 85% nya sangat menunjang budaya “selfie” yang sudah merajalela itu.

By using Asus Zenfone 2 Laser, you can “See What Others Can’t See”

2. Keseimbangan Performa Multimedia dan Daya Tahan Baterai
Ngga asyik dong,  sedang enak-enak mengambil gambar atau merekan video, atau nulis di blog saat berlangsungnya suatu acara, eh… tetiba batere ngadat. Ampun dah. terus sibuk nyolokin power bank atau nyari colokan listrik gitu? Ah kuno.  Asus ZenFone 2-Laser dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm. Lini prosesor Qualcomm Snapdragon menawarkan kinerja yang sangat memadai sekaligus efisiensi energi yang hebat.

ZenFone 2 didukung oleh prosesor Super Quad-Core Intel® Atom™ ZE3580/ZE3560 sampai 2.3 GHz, adalah  smartphone pertama dengan memori 4GB dual-channel DDR3 RAM. Teknologi  LTE Cat 4+ menunjang  kecepatan download sampai 250Mbps, dan respon sentuhan 60ms, memberikan tenaga yang melebihi apa yang anda impikan. Wow, Ruarr..biasa !!

Performa untuk hari ini dan masa depan
Performa untuk hari ini dan masa depan

 

 

3. Gorilla Glass 4 

Teknologi paling gres dari Corning ini mampu mengantisipasi goresan hingga 2 kali lipat lebih baik dari pendahulunya, yakni Gorilla Glass 3. Mereduksi kemungkinan layar pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibanding Gorilla Glass 3.

gorilla-glass-asus-zenfone-2-laser
Sumber http://www.asus.com/id

 

4. Punya 3 varian dan Teknologi  4G LTE

Tiga varian yang ditawarkan Asus ZenFone 2 Laser yakni  di 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Sehingga memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Harga dibanderol mulai  IDR 2.999.000 (2 GB RAM/16 GB Storage), IDR 3.999.000 (4 GB RAM/ 32 GB Storage), dan IDR 4.499.000       (8 GB RAM/ 64 GB Storage)

Teknologi 4G LTE sangat menunjang dalam pencarian sinyal terbaik sehingga pengguna tetap bisa aktif dan bekerja lebih maksimal.

5. Bodi Cantik dan Warna Menarik

Ya berbicara teknologi masa kini, memang tak bisa lepas dari penampilan yang chic, modern dan minimalis yang menjadi ciri khas gadget kekinian. Asus ZenFone 2- Laser Autofocus ini memiliki bodi ramping,dengan layar lebar, sudut oval nan elegan dan warna-warni cantik sesuai selera.

 

Bodi Ultra Slim Asus ZenFone 2 Laser
Bodi Ultra Slim Asus ZenFone 2 Laser
warna-warni cantik Asus ZenFone 2 Laser, sumber www.asus.com/id
warna-warni cantik Asus ZenFone 2 Laser, sumber http://www.asus.com/id

mengusung konsep keindahan Zen, smartphone satu ini sengaja di disain ultra tipis, hanya 3,9 mm dengan cara memindahkan volume dan tombol rana ke bagian belakang. Teknik penyatuan NCVM yang unik dilakukan untuk memberi kesan metalik dan pegangan yang mantap, sekaligus mengurangi berat perangkat.

And Finally

6. Less Is More 

Rasio layar Asus ZenFone terhadap badan perangkat adalah 72%. Pencapaian luar biasa ini diraih dengan mengurangi bingkai layar hingga sekecol mungkin. Smartphone berukuran 5,5 inci ini memiliki ukuran badan hanya selebar 5 inci dari smartphone tradisional. Efisiensi yang Luar biasa yang bisa diraih oleh kesungguhan kinerja untuk memberikan hasil terbaik bagi penggunanya. Perangkat modern memang semakin memaksimalkan valuenya dengan meminimalkan disainnya.  Tambahan Blue Light Filter-nya, jika diaktifkan akan menghasilkan efek biru yang lebih lembut sehingga membuat mata tidak mudah lelah saat menatap layar dalam jangka waktu lama.

Wider Screen, Asus ZenFone 2 Laser
Wider Screen, Asus ZenFone 2 Laser

 

Nah tunggu apalagi ? Buruan gih ganti smartphone mu dengan Asus ZenFone 2-laser, dijamin kinerja multitasking-mu semakin mantap. Profesional sejati memilih Asus ZenFone 2 Laser.    🙂

 

 

13 pemikiran pada “Asus ZenFone 2 Laser, Smartphone Multimedia Untuk Multitasking Profesional

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s