Hahaha…  sumpah ini ngga sengaja. Entah mengapa pas blog walking di sebuah website, terpandang olehku lukisan Monalisa yang legendaris itu. Lalu akupun kepikiran foto “trade-mark-ku” yang sok elehan itu.Halagh.

Anda semua tentu tahu siapa itu Monalisa. Menurut Wikipedia,  Mona Lisa (bahasa Italia Monna Lisa atau La Giocondo) adalah sebuah lukisan dari cat minyak di atas kayu poplar yang dibuat oleh maestro Leonardo D’Caprio    Da Vinci pada abad ke 16. Lukisan ini sering dianggap sebagai karya seni paling legendaris di dunia dan hanya sedikit karya seni lain yang menjadi perhatian, pusat studi, mitologi dan parodi. Lukisan ini dimiliki oleh Pemerintah Perancis dan dipamerkan di Musee Du Louvre di Paris.

Lukisan setengah badan ini menggambarkan seorang wanita dengan tatapan menuju pengunjung dengan ekspresi yang sering dideskripsikan sebagai enigmatik atau misterius. Kalo mau cerita lengkap tentang Mona Lisa ini, langsung aja CUZ ke sini ya.

Nah lain lagi cerita fotoku. Itu foto diambil di studio milik adikku. Ceritanya adikku memaksaku untuk berfoto ria karena kasihan melihatku yang ngga pernah punya foto yang bagus.Healaahhh hahaha.

Iya sumpah, dulunya kebanyakan fotoku cuma foto yang diambil dengan kamera HP jadul yang hasilnya you know well lah yaa. Nah hasil foto studionya itu ada beberapa foto yang jadi satu album dan beberapa foto hasilnya sangat “mencengangkan” hahaha.  Foto-foto tersebut membuat diriku nampak lain dari biasa. Ya iyalah ada efek lighting dan tata rias bermain di sana. Dan yah.. memang foto itu diambil pas aku berada di puncak performaku, di mana saat itu aku rajin senam pagi-sore, menetapkan pola makan sehat, sangat disiplin menjaga asupan makanan dan yang paling penting, dekat yang Yang Maha Kuasa. artinya akusedang  tenang luar dalam.

Sebenarnya aku malu masang-masang fotoku, karena takut riya (halaaaaaghhh), tapi alesan lain juga takut disambit pake henpon Sharp Aquos yang kueren bingits itu , karena dianggap melakukan pembohongan publik hihihi. Ya iyalah.. itu foto beda banget dengan diriku yang sekarang . Dus untuk mendapatkan penampilan bagaikan foto tersebut, aku harus berjuang keras lagi hehehe.

Ceritanya mau pasang foto tersebut buat PP karena aku bergabung di Konsorsium Pengusaha Travel, namun karena rasa malu memajang foto tersebut, aku berusaha mengakali, yaitu dengan mengutak-atiknya dan melalui fitur-fitur edit PIXLR Express di Androidku. Dan hasilnya, fotoku nampak bagaikan lukisan tua. Aman deh buat dipajang. Lha tapi..kemudian terpandanglah olehku lukisan Monalisa yang tampak Vintage dengan outfit gaun hitam dan posisi tangan beredekap di pangkuan. Persis plek poseku. Hahahaha. Sumpah pose itu kulakukan karena pada dasarnya aku ini orang yang ngga pintar bergaya alias suka mati gaya. Hedeww..

Mau bandingin lukisan Mona Lisa dengan fotoku ? Ini dia

Monalisa

 

11219408_764850496969010_8148954091493328025_n (1)

 

Hahaha beda-beda tipis kan  ya….  (iya in aja doongg…. maksa) . BTW ini hanya intermezo biar puasanya ngga boring lah yess…. Selamat menjalankan ibadah puasa, selamat menunggu hari Raya Iedul Fitri  1436 H yang tinggal menghitung hari. Mohon maaf lahir dan batin . Love you all…