Seperti biasa, saat berbelanja di supermarket, aku selalu tertarik untuk melihat-lihat rak toiletters..terutama ..ngepo-in produk-produk perawatan tubuh. Aku selalu suka suka ber-eksperimen dan coba-coba produk perawatan tubuh yang baru. Ini karena, untuk produk perawatan wajah dan rambut, aku ngga bisa gonta-ganti, mengingat kulit wajah dan kulit kepalaku cenderung sensitif. Jadinya aku melampiaskan hasrat bertualang dalam mencoba kosmetika baru, hanya  pada produk perawatan tubuh saja. Tsaaaaaaaa... Tentunya aku ngga sembarangan milih doong. . Aku selalu memilih  yang berkualitas.

Produk dengan aroma rempah-rempah dan buah-buah yang eksotis selalu mampu memenangkan perhatianku. Terutama aroma buah dan rempah tropis.  Sabun, scrub, lulur, body butter, body lotion merupakan kesenangan bagiku yang kujadikan sebagai hadiah bagi diriku sendiri.

Ya setelah hari yang melelahkan dengan semua ‘tugas mulia’   sebagai seorang wanita dan ibu yang sibuk , biyuuuhhhh….  Maka tak ada salahnya kan, bila di akhir hari aku memanjakan diri dengan usapan lembut yang menenangkan, atau bahkan membangkitkan gairah (halooo..gairah apaan?? xixixixi), dari produk perawatan tubuh ?

Nah siang itu, petualanganku berakhir di sebuah rak sabun mandi cair yang memajang sebotol besar produk sabun mandi. Sebotol besar body foam ber aroma rempah kayu manis, dengan packaging yang menarik. Warna kuning putih berpadu cokelat hanga, menggoda. Membakar  rasa penasaranku untuk segera meraihnya dan membuka tutup botolnya. Aroma kayu manis yang manis dan eksotis segera menguar dan menggoda syaraf penciumanku. Biore Experience Body Foam, Exotic Cinnamon. Aku kelepek-kelepek. Jatuh cinta pada pandangan pertama !! haha

 

Exotic Cinnamon 1
Exotic Cinnamon, Biore Body Foam

Kuputuskan untuk memilikinya saat itu juga. Dan setelah hari yang melelahkan, sorenya, akupun berkesempatan mencoba si manis eksotis dalam acara mandi sore yang menyenangkan. Hmm…

Saat kupencet tuas pompa kecilnya yang praktis, meluncurlah cairan bening nan lembut  dengan warna sedikit keemasan. Setelah kuusapkan pada spons mandi dan kubasahi dengan sedikit air, kuijinkan ia mengusap lembut kulitku. Pelan-pelan ia menyingkirkan semua keringat dan daki membandel yang coba menempel erat di sana. Aroma kayu manisnya memberi efek relaksasi. Syaraf-syarafku yang semula tegang pun kembali tenang dan rileks. Hmmm… tak henti-henti akutersenyum sambil  menghirup aroma manisnya yang eksotis. Tak salah rempah itu disebut kayu manis. Karena ia memang memiliki aroma yang demikian manis menggoda. Meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Akupun jatuh cinta dan menjadikan produk milik PT. KAO- Biore  Japan itu sebagai kesayanganku. Ia akan lama berada di rak kamar mandiku. Sampai suatu saat ada si cantik manis baru yang mampu menggeser kedudukannya dari singgasana hatiku.

exotica-cinnamon-biore-body-foam
Exotica Cinnamon, Biore Body Foam, dokumen pribadi

 

 

 

exotica-cinnamon-biore-body-foam
dokumen pribadi

Ahh..bahagianya menemukan produk perawatan tubuh yang berkualitas, dengan kelembutan yang nyaman untuk kulit dan kesegaran yang eksotis dan menenangkan. Alangkah lebih senangnya bila semua produk Biore segera mendapatkan sertifikasi HALAL MUI, ditunggu yaa PT KAO Japan- Indonesia ….