Inilah Alasan Mengapa Saya Layak Mendapatkan Acer E1-432

“Nak letak benua Artik itu di kutub utara ya?” tanyaku sambil mengetikkan bait-bait novel di notebookku.
“Pake Google map aja loh, Bunda, sini aku cariin” si bungsu cekatan mencari lewat browser andalannya.
Lain waktu…
“Bunda kalau Bunda mau belajar cara menghias cake, lihat di sini aja.” Dia membuka You Tube di notebookku.
“Sayang, Bunda mau pake laptopnya, keburu dead line nih lomba nulisnya”
“Bentar to Bunda, aku sedang seru belajar bahasa Inggris nih” tolaknya.
Ya, tiada hari tanpa gadget dan tiada hari tanpa internet.Benua Artik
Peta Benua Artik

“Bunda…,aku ada tugas sekolah, mencari tujuh gambar hewan mamalia!” kata si Bungsu sepulang sekolah.
“Ma, besok aku mau bikin pe-er Macromedia, pinjam laptopnya Mama, punyaku kurang canggih nih, lambat banget nge-loadingnya” Sulungku berkata.
“Bunda, aku ngga mau main game di laptop kecil, layarnya kurang lebar, ngga seru!”
“Maaa…aku mau edit foto-foto liburanku pake photoshop, tapi ngeditnya di Grand City Mall bareng teman-temanku, jadi aku bawa laptopnya Mama ya, biar ngga berat?”
“Waaah…, Mama mau ngup-date blog nih, ada lomba berhadiah seru!”

Ok,okey…, semua butuh laptop. Dan semua ingin yang canggih. Fungsi laptop memang tak tergantikan gadget lain.So,laptop jadul ke laut aja!

Jadi setelah browsing, membandingkan dan menimbang, pilihan kami jatuh pada Acer Aspire E1-432 slim series. Mengapa?

1. Prosesornya adalah Intel® Dual Core Celeron®
Bagi saya kecepatan sebuah notebook saat browsing, mengolah data, mengirim data dan sebagainya itu harus prima! Ngga asyik dong kalo produktivitas kita terhambat gara-gara prosesor yanag lemot bin lelet. Bisa-bisa seharian ngga kelar kerjaan.
Acer Aspire E1-432 adalah notebook yang memiliki kecepatan browsing, mengolah dan mengirim data yang patut diacungi jempol. Didukung performa Intel® Processor di dalamnya, kecepatan kerja Acer E1-432 ini adalaah sebesar 1.40 Ghz.
Arsitektur Haswell nya (22nm) bekerja sangat efisien pada TDP hanya 15 watt saja.

2.Disain Lebih Tipis 30% Dikelasnya
Umumnya notebook dengan fitur lengkap dan kualitas advance pasti berat. Namun, tidak demikian dengan produk Acer ini. Dengan ketebalan hanya 25,3 mm saja,Acer Aspire E1-432 tampil 30% lebih tipis dibanding produk sejenis di kelasnya.

Saat ini, kegiatan menulis, mengirim e-mail, ataupun memposting tulisan di blog, tidak hanya bisa dilakukan di rumah atau di kantor. Bisa saja di Kafe, pantai, taman, perpustakaan, asalkan tersedia hot-spot atau jaringan Wi-Fi.
Bayangkan saat menenteng Acer Aspire E1-432 sambil datang ke sebuah meeting, kopdar-an, atau undangan launching produk.Aku tak perlu lagi berpeluh-ria karena beban yang merusak kesehataan dan penampilanku. Dengan Acer Aspire E1-432 ini, aku tetap bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.Hmmm…, Yuk..yak..yuukkk.

3. Layar lebar seluas 14″
Notebook ukuran 10″ memang ringan dan praktis dibawa pergi. Namun dalam beberapa hal, ada kekurangan. Misalnya layar yang kecil menyulitkan kinerja office basic yang membutuhkan ketelitian tinggi. Bagi mereka yang bermasalah dengan penglihatan juga pasti terganggu. Bagi penggemar tayangan audio dan game, tentu kurang seru dong kalau nonton filem atau nge-game di layar sempit.

Notebook dengan layar 14″ merupakan tipe ideal yang cukup memadai untuk beberapa keperluan di atas. Acer Aspire E1-432 slim series memiliki spesifikasi ini.

4. Baterai Tahan Hingga 6 Jam
Bayangkan kalau kita bepergian keluar rumah menenteng notebook, terus sebentar-sebentar musti men-charge batereinya. padahal kita ngga tentu nemu colokan di tempat yang kita tuju, gimana? repot,kan?
Saat anak-anak sedang seru-serunya nonton DVD atau main game, tiba-tiba baterei habis. Ngga seru,kan?. Namanya notebook kan barang mobile, ngga mungkin dong sedikit-sedikit ngandelin colokan. Apa bedanya dengan PC?

Nah si Acer E1-432 slim series ini, punya daya tahan 6 jam untuk pemutaran filem HD atau konten multimedia, sedang untuk bermain game, dia bertahan selama 4 jam. Hebat, euih.

5.Memori Luas
Selain berfungsi untuk mengerjakan berbagai pekerjaan office basic, sebuah notebook juga berfungsi sebagai penyimpan data. Bagi blogger yang juga penulis seperti saya ini, pasti banyak file yang harus disimpan di notebook. Seperti naskah novel, konten blog, foto-foto. Belum lagi kalau pas browsing terus menemukan website atau konten menarik, pasti langsung dibookmark atau download dan save di dokumen. Belum lagi bila anak-anak mendown-load game-game yang berbandwidth besar. Bisa dibayangkan betapa berat beban si notebook.
Acer Aspire E1-432 di lengkapi memori RAM DDR3 2 GB, yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Wow!Luar biasa!. Memori segitu pasti cukup buat nyimpen semua curhat-curhat Emak, resep-resep masakan, foto-foto narsis hingga semua data penting. hmm….

Selain itu, masih banyak lagi keunggulan si Acer E1-432 ini. Lebih lengkapnya bias dilihat DI SINI.
Acer windows 8
Acer E1-432 Slim Series

So Eng,ing,eeeng. Kira-kira mengapa ya Saya pantas memiliki gadget keren yang satu ini?

1.Saya adalah Emak Blogger, tiada hari tanpa notebook
Sebagai blogger dan penulis yang setiap hari penuh dengan kegiatan membaca, menulis, browsing data, mengirim naskah. Meng-update blog, dan berhubungan dengan teman sesama blogger dan penulis melalui internet, maka notebook adalah barang wajib bagi saya. Notebook yang memenuhi syarat bagi semua kebutuhan saya, adalah Acer Aspire E1-432.

2.Saya adalah Emak Blogger yang aktif dan dinamis

Sebagai Emak jaman sekaraang, saya dituntut untuk tidak hanya berkutat di dalam rumah saja. Tetapi sesekali memenuhi undangan launching suatu produk, ataupun meeting dengan sesama blogger dan kegiatan outdoor lainnya. Ngga seru dong kalau harus kepayahan angkat-angkat beban. Acer Aspire E1-432 yang berbobot 30% lebih ringan di kelasnya, sungguh pantas menemani saat-saat mobile saya. Selain itu, dengan notebook keren ini, saya pasti menjadi lebih produktif dalam menghasilkan karya-karya yang insha Allah memberi manfaat bagi pembaca karya-karya saya. Jadi, saya harus memiliki Acer E1-432 slim series !!!

3. Kami sekelurga pengguna aktif Notebook
Jaman sekarang anak-anak lebih dini mengenal teknologi. Anak-anak SD sudah bergantung pada notebook dan internet untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah, apalagi bagi yang lebih dewasa.
Tambahan lagi, menonton DVD ataupun bermain game sudah menjadi kebutuhan untuk menadaptkan hiburan keluarga yang mudah dan murah. Anak-anak juga memerlukan notebook tipis yang handal untuk mengerjakan tugas ekstrakurikuler di luar rumah. Tentu lebih asyik bila ada satu gadget yang mampu memenuhi semua kebutuhan So, kami butuh Acer Aspire E1-432, segera!!

4.Kami tidk mau membeli barang mahal namun kualitas biasa
Banyak memang merek produk IT yang meramaikan pasar dunia. Umumnya produk berkualitas dibanderol dengan harga tinggi. Sehingga banyak masyarakat yang tidak mampu membeli berbagai gadget yang seharusnya sudah menjadi kebutuhan dasar dalam mencari informasi, pengetahuan dan bekerja. Acer E1-432 adalah notebook berkualitas namun harganya wajar. Acer membantu memajukan masyarakat pengguna IT.Jadi kami yakin, kami pantas mendapatkan Acer E1-432 ini. Bravo Acer!

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”
 bannerlomba30hariblogchallenge

KETERANGAN:
Jumlah kata 1000, tidak termasuk judul, keterangan keikut sertaan lomba dan keterangan gambar

28 thoughts on “Inilah Alasan Mengapa Saya Layak Mendapatkan Acer E1-432

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s